Ijinkan Aku Menyayangimu

Andai kau ijinkan
walau sekejap memandang
kubuktikan kepadamu
aku meiliki rasa

Cinta yang kupendam
tak sempat aku nyatakan
karena kau telah memilih
menutup pintu hatimu

Ijinkan aku membuktikan
inilah kesungguhan rasa
ijinkan aku menyayangimu

Sayangku oh
dengarkanlah isi hatiku
cintaku oh
dengarkanlah isi hatiku

Bila cinta tak mungkin menyatukan kita
bila kita tak mungkin bersama
aku tetap menyayangimu
aku sayang padamu

2 Balasan ke Ijinkan Aku Menyayangimu

  1. myBOO mengatakan:

    lagu ni best sangat..
    sy memang minat lagu ni..
    dgn suara iwan fals…
    mendayu sangat…

  2. asep abdul rohman mengatakan:

    kalau gak ada lagu ini pasti saya tidak akan membuka situs ini, karena dengan lagu ini saya jadi penasaran untuk berpetualang sosok iwan fals dan hasil karyanya yang lain, kalo kata orang sunda nyeredet kana hate (menyentuh hati) “romantis banget”, thanks kang “iwan”

Tinggalkan Balasan

