Seperti Matahari

Keinginan adalah sumber penderitaan
Tempatnya di dalam pikiran
Tujuan bukan utama
Yang utama adalah prosesnya

Kita hidup mencari bahagia
Harta dunia kendaraannya
Bahan bakarnya budi pekerti
Itulah nasehat para nabi

Ingin bahagia derita didapat
Karena ingin sumber derita
Harta dunia jadi penggoda
Membuat miskin jiwa kita

Ada benarnya nasehat orang-orang suci
Memberi itu terangkan hati
Seperti matahari
Yang menyinari bumi
Yang menyinari bumi

5 Balasan ke Seperti Matahari

  1. een mengatakan:

    ak bangga dgan seorang iwa fals….
    yuk mariy????

  2. farid mengatakan:

    Dalem Liriknya…..
    Pertama kali denger langsung terenyuh…

  3. sangwaktu mengatakan:

    ketemu juga akhirnya blog iwan fals..

  4. afiev septriasa mengatakan:

    Aku sangat mengidolkan iwan fals, karena dengan mendengar lagu-lagunya aku telah mendapat banyak inspirasi tentang bagaimana hakikat hidup yang sesungguhnya. berbagai artikel-artikel, poster-poster, kaset-kaset, buku-buku, salah satunya: IWAN FALS (Tak Tahu Kapan KIsah Ini Akan Berakhir) serta segala sesuatu yang berhubungan dengan seorang iwan fals telah ku koleksi. Bagi saya Iwan Fals adalah presiden Republik Indonesia sampe kiamat. Hanya satu harapan saya yang belum terealisasikan sampe sekarang yaitu bertemu dengan seorang yang sangat saya kagumi, karna bagi diri saya pribadi belum ada yang bisa menandingi karya n kharismanya, dialah Iwan Fals (sang Legenda hidup) Met berjuang buat Negeri ini Bang. By Afiev. Kulo Sidrap. Sulawesi Selatan. cp:081355351743.

  5. Bani mengatakan:

    IwanFals emang manTap lirik-liriknya…

    dari Om saya masih SD saya sering dengerin lagu-lagunya IwanFals…
    lagu-lagunya itu emang bener yang ada di kehidupan saya, mungkin kita.
    engga seperti lagu-lagu yang ada sekarang…

Tinggalkan Balasan

