Tikus – Tikus Kantor

Kisah usang tikus-tikus kantor
Yang suka berenang disungai yang kotor
Kisah usang tikus-tikus berdasi
Yang suka ingkar janji lalu sembunyi

Di balik meja teman sekerja
Di dalam lemari dari baja

Kucing datang cepat ganti muka
Segera menjelma bagai tak tercela
Masa bodoh hilang harga diri
Asal tidak terbukti ah tentu sikat lagi

Tikus-tikus tak kenal kenyang
Rakus-rakus bukan kepalang
Otak tikus memang bukan otak udang
Kucing datang tikus menghilang

Kucing-kucing yang kerjanya molor
Tak ingat tikus kantor datang men-teror

Cerdik licik tikus bertingkah tengik
Mungkin karena sang kucing
Pura-pura mendelik

Tikus tahu sang kucing lapar
Kasih roti jalanpun lancar

Memang sial sang tikus teramat pintar
Atau mungkin sikucing yang kurang ditatar !

20 Balasan ke Tikus – Tikus Kantor

  1. Akbar mengatakan:

    Pejabat bejat

  2. gredinov mengatakan:

    salah satu yg gw suka dan sekarang lg gw dengar..
    lagu yg penuh sindiran buat pemerintah saat itu..
    atau bahkan juga untuk pemerintah sekarang..

  3. Marwoto mengatakan:

    yg jelas ini lagu emang khusus bwat negara indonesia sampai jaman kapanpun
    kl bisa lagu ini di jadiin lagu Mars pengganti lagu indonesia raya coz dah ga sesuai
    maknanya sama jaman sekrg hehehe

  4. Paula mengatakan:

    KEREN BOOH…LIRIKNYA
    QW SUKA BANGET……..

    POKOKNYA SMUA LAGU YG DINYANYIIN IWAN FALS IS THE BEST DEH……

    I LOVE U IWAN FALS……….

  5. Feri Adisumarta mengatakan:

    Dikantorku juga banyak tikusnya ….h h.a ha.ha
    Keep Spirit Bro & Sis.

  6. PURWANTI mengatakan:

    KEREN ABIS
    AKU SUKA BANGET
    POKOKNYA BEST LAH

  7. stainless tanks mengatakan:

    Salah satu musisi yang paling berani ngungkapin inspirsinya buat nmasyarakat..
    Salut buat mas iwan….

  8. subakti mengatakan:

    apik’e puol rek ………………!

  9. alif mengatakan:

    gambaran masa depan negara Qta,,,,
    banyak tikusnya..

  10. hendi mengatakan:

    tikus usang tikus-tikus kantor yang suka berenang di sungai yang kotor kisah usang tikus-tikus berdasi yang suka ingkar janji lalu sembunyi di balik meja teman sekerja di dalam lemari dari baja kucing datang cepat ganti muka segera menjalma bagai tak tecela masa bodoh hilang harga diri asal tidak terbukti ah tentu sikat lagi tikus- tikus tak kenal kenyang rakus- rakus bukan kepalang otak tikus memang bukan otak udang kucing datang tikus menghilang kucing-kucing yang kerjanya molor tak ingat tikus kantor datang menteror cerdik tikus bertingkah tengik mungkin karena sang kucing pura-pura mendelik tikus tahu sang kuicing lapar kasih roti jalanpun lancar memang sial sang tikus teramat pintar atau mungkin sikucing yang kurang ditarar!

  11. toso fals mengatakan:

    DI SEKOLAHAN GUA BANYAK TIKUS2 BERDASI TEBAL,
    BERKUMIS TEBAL,BERKANTONG TEBAL,
    MAKA DARI ITU GUA RESPECT BANGET AMA LAGU INI…

    SALAM PLUR
    OI&SLANK BERSATU DALAM DAMAI

  12. firgiawan mengatakan:

    lagu ne keren bgd…..
    lagu ne menceritakan tetang orang_orang yg suka korupsi. . .
    apakah negara kita akan di penuhi tikus_tikus kantor ?
    bgaimna masa dpn negara kta low mzlkan bnyak orang_orang yg sering korupsi….
    apakah negara kita akan maju ?
    low mzh bnyak orng yg seperti itu.
    tolong donk. . !
    tangkep para koruptor di indonesia agar negara kita semakin maju dan sejahtera. .

  13. Bagus mengatakan:

    Teman kantor anda ada yang sifatnya nyebelin banget??? Kasih saja hukuman ringan kepadanya dengan memberi tikus aneh. Waw… tikus aneh…???? apakah itu?? klik
    Tikus Kantor Paling Aneh

  14. flippy mengatakan:

    keren nih lagu

    diciptainnya dulu, kejadiannya sekarang

  15. Mualim Partahian Harahap, SE.Ak mengatakan:

    Subahanalloh walhamdulillah wala ilaha illahuakhbar. Aku bersyukur padaMu ya Allah engkau ciptakan semabai manusia yang bukan tikus ataupun kucing ha ha

  16. dika ketut mengatakan:

    orang orang kurupsi adalah orang yang bermuka baja, walaupun ia berdasi akan tetap ia berkolusi, ia juga makan nasi tetapi jiwa juga tak berisi, orang yang tak punya hati biarkan dia sampai matiiiiiiiii…………

  17. Ari widastuti mengatakan:

    Qullu hikmah,naudzubillah summa naudzubillah ‘asa ulloh yaj’aluna al insaanu shodiqun amin y robb

  18. Parjan mengatakan:

    Tikus kantor emang banyak tak terkecuali di kantor ku tikus Bermulut Dua Yang Suka Cari Muka Padahal Dialah Orang Yang Paling Bobrok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: